Image of Manajemen kualitas jasa : desain servqual, QFD, dan Kano

Text

Manajemen kualitas jasa : desain servqual, QFD, dan Kano



Buku ini menjelaskan bahwa kualitas merupakan komponen utama dalam persaingan bisnis barang dan jasa. Manajemen kualitas adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan yang tidak terpenuhi, menentukan pasar merupakan target di mana organisasi dapat memutuskan produk, pelayanan, dan program yang tepat untuk melayani pelanggan dengan cara yang terbaik. Pada saat ini, kepemimpinan pasar hanya dapat diperoleh dengan penciptaan kepuasan pelanggan melalui inovasi produk, kualitas produk, dan layanan pelanggan. Dengan meningkatnya persaingan di dunia bisnis yang berorientasi pada profit maupun non-profit khususnya dalam bidang jasa, elemen pelayanan serta kualitas jasa yang dihasilkan perusahaan merupakan elemen penting sebagai nilai tambah (value added). Beberapa instrumen untuk mengukur kualitas jasa seperti SERVQUAL dan SERVPERFdibahas pada buku ini. Proses desain kualitas dapat menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) dan Kano. QFD merupakan alat kuat untuk menerjemahkan harapan dan keinginan pelanggan ke dalam produk.


Ketersediaan

221119001658.401 3 Wij m A1Tandon Rak 11B (T 11B)Tersedia
221119002658.401 3 Wij m A2Sirkulasi Rak 6 H (R 6H)Tersedia
221119003658.401 3 Wij m A3Sirkulasi Rak 6 H (R 6H)Tersedia
221119004658.401 3 Wij m A4Sirkulasi Rak 5 H (R 6H)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 3 Wij m A
Penerbit Indeks : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
X, 240 hlm : ilustrasi. ; Bibliografi : hal. 223-2
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-062-551-8
Klasifikasi
658.401 3
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1 Edisi kedua
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this